Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia P LT22i

Sony Xperia P LT22i sudah tergolong ponsel keluaran SONY yang cukup lama, tapi hp ini masih mempunyai daya tarik sendiri di kalangan pecinta smartphone. Jelas saja, dengan kamera 8MP dilengkapi LED flash dan autofocus menjadi kelebihan utama pada handphone Sony Xperia P LT22i. Produk SONY memang dikenal di masyarakat akan kualitas kamera yang luar biasa bagusnya. Anda bisa bayangkan jika mengambil gambar atau berfoto dengan kamera 8MP bagaimana hasil gambarnya, pasti seperti aslinya. Itulah yang menjadi daya tarik utama alias fitur unggulan dari Sony Xperia P LT22i.



Handphone Sony Xperia P LT22i dibekali dengan CPU Dual-core dengan kecepatan 1 GHz yang dilengkapi Android OS v2.3 (Gingerbread) dan 1GB RAM yang akan membuat performanya terasa lebih cepat dari ponsel lain dikelasnya. Tentunya dengan Android OS ponsel anda kaya akan aplikasi dengan mengunduhnya di google play store secara gratis. Namun sayangnya, Sony Xperia P LT22i tidak bisa mendownload aplikasi BBM (Blackberry Messenger) yang saat ini sedang trends dikalangan remaja indonesia. Tapi hal tersebut masih bisa diakali dengan cara meng-upgrade OS androidnya. Anda bisa datang tempat servis hp yang bisa upgrade os android Sony Xperia P LT22i.

Untuk fitur lainnya pada smartphone ini yang ingin kami ulas adalah baterai dan jaringan data. Xperia P LT22i menggunakan Standard battery Li-Ion berkapasitas 1305 mAh yang bisa bertahan hingga 475h saat standby dan up to 5h talk time. Sangat cukup jika hanya digunakan telepon sang pacar :D. Untuk jaringan datanya sendiri, ponsel ini sudah mendukung jaringan data 3G dan juga sudah tersedia Wi-Fi agar anda bisa konek keinternet dimana saja dan kapan saja.
Harga Sony Xperia P LT22i

Berhubung ponsel ini mungkin sudah tidak diproduksi lagi untuk versi barunya, maka kami hanya akan menginformasikan Harga Sony Xperia P LT22i secondnya. Harga second / bekasnya saat ini masih dikisaran Rp.2.100.000. Jadi kesimpulannya, dengan budget atau dana 2 jutaan anda sudah bisa menikmati / membeli ponsel pintar dengan kamera 8MP dan memory internal sebesar 1GB yaitu Sony Xperia P LT22i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis